trik khusus

On Rabu, 13 Agustus 2014 0 komentar

assalamu'alaikum wr.wb.

gini ya temen temen mau ngerjain tugas apply net dari kakak tingkat. aku punya tips buat kalian mungkin aja berguna bagi kalian suatu saat nanti, ini tipsnya dariku :

1. kalian nanti satu minggu penuh itu ada kayak tugas tiap harinya. dan ada tugas yang kayak evaluasi kamu.  tugas itu yang menentukan  kamu lulus apa tidaknya disitu.tipsnya kalau mau mengerjakan tugas evaluasi lebih baik cari waktu yang orang lain sekiranya jarang mengunakan internet, soalnya kalau tidak gitu nanti di tengah-tengah kamu mengerjakan tugasnya aku pastiin akan eror soalnya banyak penggunanya jadi kadang-kadang servernya itu tidak kuat, contahnya aku evaluasi pertamaku hanya dapat nilai 15.68 kenapa? karena ketika aku mengerjakan tugas itu tiba-tiba sudah dapat sekitar 8 soal eror jadinya cuma dapat nilai segitu aja. tapi saat evaliasi kedua aku dapat nilai 83,33 kenapa ? karena aku mengerjakan tugasnya itu pagi-pagi. aku bela-belain bangun pagi dan pergi kewarnet jalan kaki hanya untuk mengerjakan tugas itu.

2. kalau ingin lulus ya kerjain semua tugas dari kakak tinggat dengan sungguh-sungguh dan aktif masuk. karena minimal kelulusan bisa juga dilihat dari absensi kedatangan dan itu kita haru datang setidaknya 80% agar nnanti kita lulus, tapi alangkah lebih baiknya kalau kita bisa masuk setiap hari.

sekian ya temen-temen ini trik dari aku mudah-mudahan bermanfaat ya....

wassalammu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar